Asuransi Jiwa dan Kesehatan

PRUWell Health

Dengan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Unitlink PRUWell Health, kamu bisa mendapatkan perlindungan lengkap
dan potongan biaya hingga 20% di masa depan karena #SehatPangkalBisa

asuransi jiwa dan kesehatan

Layanan Rumah Sakit Unggulan

Nikmati rawat inap berkualitas di Jaringan PRUPriority Hospitals dengan estimasi biaya transparan dan proses penjaminan cashless yang cepat, di Indonesia dan luar negeri.

Cute Family Playing In A Autumn Field

Layanan Sebelum Rawat Inap

Biaya perawatan sebelum rawat inap, telehealth di Indonesia, telehealth di Malaysia atau Singapura untuk diagnosis kanker, serta tambahan perawatan lainnya.

Mother Looking At Little Unwell Patient In Hospital

Perawatan di Rumah Sakit

Termasuk biaya kamar dan ICU, biaya tindakan bedah, serta biaya tambahan untuk perawatan lainnya semuanya tercakup dalam manfaat ini, memberikan Anda kenyamanan saat dirawat

Doctor Explaining Bone Joints Patient

Pemulihan Setelah Rawat Inap

Biaya perawatan pasca rawat inap, perawatan tradisional, biaya fisioterapi, terapi okupasi, terapi wicara, dan tambahan perawatan lainnya, semuanya tersedia untuk memastikan pemulihan optimal.

Doctor With Digital Tablet

Pengobatan Tambahan

Termasuk biaya perawatan paliatif, manfaat pemantauan untuk perawatan kanker, biaya perawatan cuci darah atau dialisis, serta tambahan perawatan lainnya, semuanya termasuk dalam jangkauan perlindungan ini.

Memahami Asuransi Jiwa dan Kesehatan Unitlink PRUWell Health Secara Lengkap

Asuransi Jiwa dan Kesehatan Unitlink PRUWell Health adalah produk perlindungan komprehensif yang menawarkan manfaat asuransi jiwa sekaligus kesehatan yang memiliki unsur investasi (unitlink). Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan finansial terhadap risiko kesehatan seperti rawat inap, bedah, dan perawatan medis lainnya, serta jaminan bagi keluarga jika terjadi risiko kehilangan jiwa. Dengan PRUWell Health, Anda mendapatkan perlindungan menyeluruh yang memastikan ketenangan pikiran dan keamanan finansial bagi Anda dan orang-orang tercinta.

Jika anda tertarik untuk memiliki manfaat asuransi kesehatan murni, silahkan klik tautan berikut ini : Asuransi Kesehatan Murni – PRUWell Medical – Cek 5 Faktanya (asuransipru.net)

Keunggulan dari PRUWell Health yang membuatnya lebih baik dibandingkan pilihan asuransi kesehatan pribadi lainnya

Potongan Premi (PRUWell)
Ada potongan biaya asuransi melalui PRUWell (khusus mereka yang tidak klaim ditahun sebelumnya) untuk periode tahun berikutnya hingga 20%
Click Here
Pilihan yang Fleksibel
Anda bisa memilih wilayah pertanggungan, tipe kamar, dan batas harga kamar sesuai dengan plan atau manfaat yang dipilih.
Click Here
Manfaat Lebih
PRUWell Health menawarkan telehealth di Indonesia, perawatan kanker di Malaysia dan Singapura (pada plan tertentu), perawatan paliatif, perawatan sebelum/sesudah bedah rawat jalan, dan manfaat tahunan hingga Rp72,5 miliar (termasuk PRUWell Limit Booster).
Click Here
Perawatan di Luar Wilayah manfaat Plan
Manfaat perawatan di luar wilayah pertanggungan sesuai dengan plan yang dipilih akan dibayarkan dalam bentuk persentase
Click Here
Toleransi Kamar Penuh
Jika kamar Rumah sakit yang sesuai plan anda penuh, Anda bisa rawat inap di kamar satu tingkat lebih tinggi selama 2 hari pertama.
Click Here
Manfaat PRUWell Saver (opsional)
Premi dapat menjadi 20 - 30% lebih rendah jika Anda memilih untuk menanggung sendiri sebagian biaya rawat inap hingga batas tertentu sesuai plan atau manfaat yang Anda pilih.
Click Here
PRUPriority Hospital
Pengalaman rawat inap berkualitas, mudah, dan nyaman di jaringan Rumah Sakit PRUPriority Hospital
Click Here
Previous slide
Next slide

Prudential Indonesia memberikan jaminan keamanan finansial melalui asuransi jiwa dan kesehatan unitlink.
Anda dan keluarga dapat hidup tenang tanpa khawatir tentang masa depan keuangan.

Excited Asian Woman With Short Dark Hair, Pitching An Idea, Raising Finger In Eureka Gesture And Smiling, Standing Over Blue Background

Mau Tahu Lebih
Mendalam dan Detail?

Mari berkonsultasi dengan Alexander F. Junior, RFP®, perencana keuangan dan agen asuransi terbaik, untuk memilih produk asuransi yang tepat untuk perlindungan finansial Anda!

Woman With Digital Tablet, Looks Confused, Cant Understand Smth On Her Gadget, Stands Puzzled Against Blue Background

Langkah Persiapan untuk Memiliki

Asuransi Jiwa dan Kesehatan Unitlink PRUWell Health

01

Jaga kesehatan Anda agar bisa mendapatkan perlindungan yang optimal

Pastikan Anda selalu menjaga kesehatan dengan baik untuk mendapatkan perlindungan asuransi yang terbaik. Dengan merawat kesehatan dan rajin melakukan pemeriksaan, Anda bisa merasa tenang dan terlindungi secara finansial, memberi Anda kebebasan untuk hidup tanpa khawatir.

02

pastikan untuk memenuhi persyaratan usia yang ditetapkan

Perhatikan rentang usia masuk menjadi nasabah, mulai dari 30 hari hingga 74 tahun, karena ini akan berdampak pada besarnya premi asuransi. Semakin muda usia masuk, premi biasanya lebih terjangkau. Ini penting untuk merencanakan keuangan dengan baik dan memastikan Anda bisa membayar premi secara konsisten.

03

Pastikan Anda menyiapkan premi asuransi prudential black card

Mari telusuri lebih lanjut tentang PRUWell Medical, asuransi kesehatan murni yang terpercaya dari Prudential. Pastikan Anda mengatur keuangan dengan baik untuk membayar iuran bulanan mulai dari sekitar IDR 400.000, sehingga Anda bisa merasakan perlindungan finansial yang konsisten dalam setiap langkah perjalanan hidup Anda.

04

Pastikan Anda sudah memiliki semua dokumen yang diperlukan dan informasi yang relevan untuk permohonan Anda

Pastikan Anda adalah Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat dan siap memberikan informasi penting seperti identitas, informasi keluarga, dan riwayat kesehatan. Ini akan membantu proses pengajuan Anda berjalan lancar, tepat, dan lengkap, memberi Anda ketenangan pikiran.

Kisah Pelanggan Kami

Andi Sirfa

Siapa sangka hal kecil bisa jadi krusial? Seperti yang dialami oleh nasabah sekaligus mitra bisnis kami @andi_sirfa, yang harus menjalani rawat inap akibat dari kelalaian menjaga kebersihan tangan dan makanan.

Namun, dengan #ManfaatPolisAktif Bapak Andi bisa mendapatkan perawatan terbaik tanpa mengkhawatirkan proses maupun biayanya, karena ada Prudential yang siap menjaga.

Img 7488

Konsultasikan Kebutuhan anda

Mari berkonsultasi dengan Alexander F. Junior, RFP®, perencana keuangan dan agen asuransi terbaik, untuk memilih produk asuransi yang tepat untuk perlindungan finansial Anda!