polis asuransi Kesehatan

PRUWell Medical Syariah

Menjadi sehat memberi kamu kesempatan untuk mendapatkan perlindungan lengkap
dengan Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah.
Nikmati keringanan kontribusi hingga 20% untuk masa perlindungan yang akan datang
dengan fitur PRUWell sebagai reward karena #SehatPangkalBisa.
polis asuransi kesehatan

Fasilitas Medis PRUPriority

Rawat inap berkualitas, mudah, dan nyaman di Rumah Sakit PRUPriority. Biaya medis transparan sejak awal dan proses penjaminan cashless yang cepat tersedia di Indonesia dan luar negeri.

Side View Female Scientist With Hijab Notepad

Sebelum Rawat Inap Rumah Sakit

Biaya perawatan sebelum rawat inap, telehealth di Indonesia, telehealth di Malaysia atau Singapura untuk diagnosis kanker, dan tambahan perawatan lainnya.

Child Suffering From Cancer

Perawatan Menginap

Biaya kamar dan ICU, biaya tindakan bedah, serta tambahan perawatan lainnya.

Medium Shot Woman Holding Cake Plate

Pemulihan Setelah Rawat Inap

Biaya perawatan setelah rawat inap, perawatan tradisional, biaya fisioterapi, terapi okupasi, terapi wicara, dan tambahan perawatan lainnya.

Front View Muslim Woman Posing Outdoors

Perawatan Tahap Berikutnya

Biaya perawatan paliatif, biaya pemantauan untuk perawatan kanker, biaya perawatan cuci darah atau dialisis, serta tambahan perawatan lainnya.

Memahami dengan lengkap tentang Polis Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah

Polis Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah adalah produk asuransi kesehatan yang bagus dan dirancang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Produk ini memberikan perlindungan komprehensif terhadap biaya perawatan medis, termasuk rawat inap, tindakan bedah, perawatan di rumah sakit, serta berbagai jenis perawatan lainnya. Dengan PRUWell Medical Syariah, peserta dapat merasa aman karena perlindungan kesehatannya disesuaikan dengan prinsip syariah, menjadikannya pilihan yang sesuai bagi mereka yang mengutamakan kepatuhan terhadap nilai-nilai agama dalam mengelola risiko kesehatan mereka.

Jika anda tertarik untuk memiliki Polis asuransi kesehatan yang sesuai mengandung unsur investasi atau unitlink, silahkan klik tautan berikut ini : Asuransi Kesehatan Prudential Syariah PSSPlusPro Syariah 101 (asuransipru.net)

PRUWell Medical Syariah dengan berbagai keunggulan yang menjadikannya asuransi kesehatan yang bagus

Fitur PRUWell
(diskon Kontribusi)
Jika tersedia, PRUWell menawarkan kemudahan kontribusi untuk masa perlindungan mendatang. Diskon kontribusi hingga mencapai 20%!
Click Here
Mudah disesuaikan
Anda memiliki fleksibilitas dalam menentukan area cakupan asuransi, tipe kamar, dan batas harga kamar sesuai dengan Plan atau Manfaat yang dipilih.
Click Here
Limit Manfaat Besar
Batas manfaat asuransi tahunan mencapai Rp72.5 miliar untuk Plan Diamond, termasuk PRUWell Limit Booster.
Click Here
Manfaat Telehealth
Pastikan Anda berada di rumah sakit yang bekerja sama dengan Prudential Syariah untuk mendapatkan manfaat telehealth di Indonesia, serta untuk perawatan kanker di Malaysia dan Singapura.
Click Here
Manfaat Paliatif
Perawatan Paliatif dapat membantu Anda mendapatkan manfaat dari perawatan di rumah sakit atau secara berkala sesuai saran dari dokter yang merawat Anda.
Click Here
Manfaat di Luar Wilayah pilihanmu
Anda dapat merasakan manfaat dari perawatan di luar jangkauan asuransi sesuai dengan persentase yang ditentukan dalam rencana yang Anda pilih.
Click Here
Free Upgrade Kamar
Anda bisa mendapatkan kamar rawat inap yang satu tingkat lebih tinggi jika kelas kamar yang Anda pilih sudah penuh, tanpa tambahan biaya.
Click Here
Fitur PRUWell Saver
(optional)
Anda bisa memilih untuk menanggung sebagian biaya rawat inap hingga batas tertentu sesuai dengan rencana yang Anda pilih (PRUWell Saver) dengan kontribusi yang lebih rendah.
Click Here
Rumah Sakit Prioritas Prudential
Anda akan merasakan perawatan inap yang berkualitas, praktis, dan nyaman di Rumah Sakit-rumah Sakit yang termasuk dalam Jaringan PRUPriority Hospitals.
Click Here
Santunan Marhamah
(pemakaman)
Dana Marhamah memberikan santunan kepada penerima manfaat sesuai dengan ketentuan polis asuransi dasar jika peserta yang diasuransikan meninggal karena sakit atau kecelakaan.
Click Here
Previous slide
Next slide

Prudential Syariah Indonesia menawarkan perlindungan finansial dengan asuransi kesehatan PRUwell medical syariah, sehingga Anda dan keluarga bisa hidup tenang tanpa perlu khawatir tentang keuangan di masa depan

Excited Asian Woman With Short Dark Hair, Pitching An Idea, Raising Finger In Eureka Gesture And Smiling, Standing Over Blue Background

Mau Tahu Lebih
Mendalam dan Detail?

Mari berkonsultasi dengan Alexander F. Junior, RFP®, perencana keuangan dan agen asuransi terbaik, untuk memilih produk asuransi yang tepat untuk perlindungan finansial Anda!

Woman With Digital Tablet, Looks Confused, Cant Understand Smth On Her Gadget, Stands Puzzled Against Blue Background

Beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan Asuransi Kesehatan Internasional

Polis Asuransi Kesehatan PRUWell Medical Syariah

01

Pastikan Anda selalu menjaga kesehatan agar bisa mendapatkan perlindungan terbaik

Pastikan Anda menjaga kesehatan dengan baik agar bisa mendapatkan perlindungan asuransi terbaik. Dengan merawat kesehatan dan rutin memeriksakan diri, Anda bisa merasa tenang dan terlindungi secara finansial, sehingga bisa hidup tanpa kekhawatiran.

02

Pastikan Anda memenuhi persyaratan usia yang ditentukan

Perhatikan batas usia untuk menjadi nasabah, yaitu dari 30 hari hingga 74 tahun, karena ini mempengaruhi besarnya premi asuransi. Semakin muda usia Anda saat mendaftar, premi biasanya lebih murah. Hal ini penting untuk perencanaan keuangan agar Anda bisa membayar premi secara rutin.

03

Pastikan Anda menyiapkan premi asuransi syariah PRUWell Medical Syariah

Mari pelajari lebih lanjut tentang PRUWell Medical Syariah, polis asuransi kesehatan terpercaya dari Prudential. Pastikan Anda mengelola keuangan dengan baik untuk membayar iuran bulanan mulai dari sekitar IDR 400.000, sehingga Anda bisa mendapatkan perlindungan finansial yang konsisten sepanjang hidup Anda.

04

Pastikan Anda sudah memiliki semua dokumen dan informasi yang diperlukan untuk permohonan Anda

Pastikan Anda adalah Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat dan siap memberikan informasi penting seperti identitas, data keluarga, dan riwayat kesehatan. Ini akan membantu proses pengajuan Anda berjalan lancar dan lengkap, memberi Anda ketenangan pikiran.

Kisah Pelanggan Kami

Vr Nico

Anak merupakan karunia luar biasa yang harus senantiasa kita jaga. Tapi, apa kamu yakin bisa senantiasa menjaganya? Karena itu, kamu butuh yang namanya proteksi ekstra. Agar masa depan anak aman, finansialmu juga aman.

Yuk, simak kisah selengkapnya dari Bapak @vr_nico. Kunjungi juga bit.ly/PRUKesehatan dan temukan perlindungan yang cocok untuk keluarga kamu. #JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #PahamiPerlindunganmu

Img 7488

Konsultasikan Kebutuhan anda

Mari berkonsultasi dengan Alexander F. Junior, RFP®, perencana keuangan dan agen asuransi terbaik, untuk memilih produk asuransi yang tepat untuk perlindungan finansial Anda!