Alexander F Junior, RFP

Konsultan Keuangan, Investasi dan Profesional Agen Asuransi Prudential Indonesia

Founder AsuransiPru.Net

Alexander F Junior - Profile - Konsultan Investasi Keuangan dan Profesional Agen Asuransi Prudential Indonesia (Prudential Life Inssurance) Resmi!

Alexander F. Junior, RFP. mengawali karir profesional sebagai seorang Agen Asuransi Prudential Indonesia (PT Prudential Life Assurance) yang merupakan salah satu asuransi terbesar di Indonesia.

Alexander F Junior sebagai Agen Asuransi Prudential Indonesia yang profesional, memiliki segudang pengalaman dalam menangani permasalahan asuransi dari awal pendaftaran, syarat & ketentuan, hingga klaim yang dapat membantu banyak klien / nasabah dari Alexander F Junior untuk memiliki perlindungan asuransi yang terbaik untuk mereka.

Memiliki segudang keahlian dalam mendengarkan dan berkomunikasi dengan klien / nasabah berkat pengalaman studi perhotelan dan pengalaman kerja nyata di industri yang membuatnya paham akan ekspetasi yang tinggi. Terutama dari klien / nasabah yang menginginkan pengalaman terbaik saat resiko kehidupan datang yang tak terduga seperti sakit ataupun kecelakaan yang dapat menganggu ekonomi semua orang.

Sebagai Agen Asurani Prudential Indonesia yang profesional, Alexander F Junior memiliki kode agen resmi (02361211) dan sejak tahun 2019, Alexander F Junior juga terdaftar sebagai agen profesional yang berlisensi PFA (Prudential Financial Adivsor) dan PT Prudential Syariah Life Assurance (unit syariah dari Prudential Indonesia).

Tidak hanya itu, Alexander F Junior juga memiliki pengetahuan yang mendalam hingga memutuskan untuk mengambil sertifikasi Registered Financial Planner (RFP) yang mana bersumber dan diakui oleh FPSB Indonesia serta sudah diakui oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

Alexander F Junior, sering memberikan konsultasi dan saran agar klien / nasabah dapat memiliki agen dan konsultan keuangan yang serba bisa serta fokus dalam menangani permasalahan seperti: keuangan personal, pengenalan akan investasi, dan juga dengan latar belakang serta pengalaman di industri asuransi.

Alexander F Junior

“Saya sangat percaya! Memiliki keuangan yang baik dan terjamin adalah pasti dambaan Anda dan juga seluruh masyarakat yang ingin berkembang. Karena itu saya hadir untuk Anda”.

Alexander F Junior memiliki visi untuk Membantu 1000 Orang untuk Menjamin Tujuan Keuangan Mereka di Tahun 2030.