Prudential Black Card

PRUPrime Healthcare Plus pro

Solusi kesehatan komplit dan fleksibel dari Prudential Black Card
PRUPrime Healthcare Plus pro Perlindungan kesehatan yang lebih lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Prudential Black Card

Fleksibel

Dapatkan kebebasan untuk menentukan Wilayah Pertanggungan dan harga kamar yang diinginkan berdasarkan paket yang dipilih dengan layanan kami yang fleksibel.

Cheerful Grandparents And Granddaughter Having Fun Together At H

Masa perlindungan

Manfaatkan perlindungan yang lebih lengkap dan komprehensif dengan memilih Plan Diamond yang menawarkan batas manfaat hingga IDR 70 miliar (PruPrime Limit Booster)

Talking To Beautician

Layanan Telehealth

Telehealth dapat diakses di seluruh Indonesia, sementara untuk perawatan kanker, layanan Telehealth tersedia eksklusif di Rumah Sakit Rekanan Prudential di Malaysia dan Singapura.

Little Girl Playing In A Urban Playground.

Manfaat Bedah Rekonstruksi

Fasilitas Biaya Bedah Rekonstruksi seluruh tubuh akibat kecelakaan ataupun kanker (Hanya Plan tertentu)

Manfaat kartu hitam Prudential Black Card PRUPrime Healthcare Plus Pro

Black Card Prudential PRUPrime healthcare Plus Pro adalah produk asuransi kesehatan kartu prudential hitam yang memberikan perlindungan kesehatan komprehensif. Dengan manfaat yang luas dan fleksibel, produk ini mencakup biaya perawatan inap, pemeriksaan medis, operasi, serta manfaat tambahan seperti biaya bedah rekonstruksi akibat kecelakaan atau kanker (tergantung pada plan yang dipilih). Nasabah juga dapat mengakses jaringan rumah sakit rekanan Prudential Indonesia yang berkualitas. PRUPrime healthcare Plus Pro memberikan fleksibilitas dalam memilih plan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran nasabah.

Jika anda tertarik dengan produk serupa tetapi lebih ekonomis (mulai dari 350 ribu per bulan) dan lebih berfokus pada asuransi tradisional dapat langsung memilih tautan berikut Black Card Prudential PSS plus pro 101 – Asuransipru atau jika anda tertarik dengan produk syariah dengan semua manfaat sesuai syariat Islam, silahkan klik tautan berikut Asuransi Kesehatan Prudential Syariah PSSPlusPro Syariah 101 (asuransipru.net)

Keunggulan Menggunakan Prudential
Black Card PRUPrime Healthcare Plus Pro

Asuransi Kesehatan Terbaik dari Prudential Indonesia

Kebebasan dalam memilih
Kebebasan memilih wilayah, tipe kamar, hingga batas harga kamar sesuai plan asuransi dan memberikan personalisasi dalam asuransi kesehatan. Nasabah dapat menyesuaikan perlindungan sesuai preferensi mereka, termasuk area perlindungan, preferensi kamar saat dirawat di rumah sakit.
Click Here
manfaat hingga 70 Miliar
Dalam Plan Diamond (termasuk PRUPrime Limit Booster), nasabah akan mendapatkan manfaat hingga Rp70 miliar. Ini mencakup berbagai aspek perlindungan kesehatan dan perawatan medis. Jumlah manfaat tersebut merupakan batas maksimum yang dapat diterima sesuai dengan rencana asuransi yang dipilih.
Click Here
Biaya Bedah Rekonstruksi
Manfaat Biaya Bedah Rekonstruksi akibat kecelakaan atau kanker (hanya berlaku pada plan tertentu). Dalam plan tersebut, nasabah mendapatkan perlindungan untuk biaya bedah rekonstruksi yang dibutuhkan akibat kecelakaan atau kanker. Namun, perlu diperhatikan bahwa manfaat ini terbatas pada plan-plan asuransi tertentu.
Click Here
Manfaat telehealth
Manfaat Telehealth di Indonesia dan Telehealth untuk perawatan kanker di Malaysia dan Singapura hanya tersedia melalui Rumah Sakit Rekanan Prudential Indonesia. Nasabah dengan Plan tersebut dapat memanfaatkan layanan Telehealth untuk perawatan dan konsultasi jarak jauh di Indonesia, serta khusus untuk perawatan kanker di Malaysia dan Singapura.
Click Here
Perawatan paliatif
Perawatan Paliatif mencakup manfaat rawat inap dan rawat jalan atas rekomendasi dokter yang merawat. Nasabah dengan Plan yang sesuai dapat mengakses perawatan paliatif yang sesuai dengan kebutuhan medis mereka. Perawatan ini dirancang untuk memberikan perawatan yang nyaman dan mendukung bagi pasien dengan kondisi serius atau terminal.
Click Here
Perawatan Tradisional
Manfaat perawatan tradisional meliputi penggunaan obat-obatan herbal yang direkomendasikan oleh dokter yang merawat sebelumnya. Ini memberikan opsi alternatif yang dapat dipertimbangkan dalam rangka perawatan kesehatan yang holistik.
Click Here
Perawatan Psikiatri
Perawatan Psikiatri Rawat Jalan adalah manfaat yang ditujukan untuk kondisi psikiatri atau psikologis yang timbul selama rawat inap atau pembedahan dan atas rekomendasi dari dokter yang merawat sebelumnya. Nasabah dengan Plan yang sesuai dapat memanfaatkan perawatan psikiatri rawat jalan untuk mengatasi kondisi psikiatri atau psikologis yang muncul setelah rawat inap atau pembedahan.
Click Here
Free Room upgrade
Fasilitas Free Room Upgrade memberikan peningkatan kamar satu kelas di atas Plan yang dipilih di Rumah Sakit yang bekerja sama dengan PRUMedical Network (PMN). Pengguna dapat menikmati kenyamanan kamar yang lebih tinggi tanpa biaya tambahan.
Click Here
Previous slide
Next slide
Excited Asian Woman With Short Dark Hair, Pitching An Idea, Raising Finger In Eureka Gesture And Smiling, Standing Over Blue Background

Mau Tahu Lebih
Mendalam dan Detail?

Mari berkonsultasi dengan Alexander F. Junior, RFP®, perencana keuangan dan agen asuransi terbaik, untuk memilih produk asuransi yang tepat untuk perlindungan finansial Anda!

Woman With Digital Tablet, Looks Confused, Cant Understand Smth On Her Gadget, Stands Puzzled Against Blue Background

Apa Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memiliki

Prudential Black Card PruPrime healthcare Plus Pro?

01

Perhatikan Kondisi Kesehatan Anda

Pastikan Kondisi Kesehatan Anda Optimal atau Bersedia Menjalani Pemeriksaan Kesehatan sesuai dengan Rencana dan Usia Masuk. Tujuannya adalah untuk Memastikan Tidak Ada Masalah Kesehatan yang Mempengaruhi Kemampuan Anda Mendapatkan Perlindungan Asuransi.

02

Usia untuk Menjadi Nasabah

Pastikan Usia Masuk Tertanggung Anda Berada dalam Rentang 30 Hari hingga 74 Tahun. Hal ini Penting karena Usia Tertanggung Berdampak pada Besaran Premi yang Harus Dibayarkan. Semakin Muda Usia Masuk Tertanggung, Semakin Rendah Premi yang Dibayarkan.

03

Premi Prudential Black Card

Persiapkan Dana yang Cukup untuk Membayar Iuran Bulanan Premi Prudential Black Card PRUPrime Healthcare Plus Pro. Iuran Bulanan Dimulai dari IDR 500.000 per Bulan atau dari IDR 350.000 (khusus produk tradisional PSS Plus Pro) dan Menyediakan Manfaat Kesehatan yang Komprehensif dengan Fasilitas Kelas Dunia.

04

Persiapkan Dokumen yang Dibutuhkan untuk Proses Pengajuan

Pastikan Anda Memenuhi Persyaratan sebagai Warga Negara Indonesia dan Bersedia Memberikan Informasi yang Dibutuhkan dalam Proses Pengajuan. Informasi yang Diminta Meliputi Data Identitas, Data Keluarga, dan Data Kesehatan.

Testimoni Klien kami

apa yang mereka rasakan

Img 7488

Konsultasikan Kebutuhan anda

Mari berkonsultasi dengan Alexander F. Junior, RFP®, perencana keuangan dan agen asuransi terbaik, untuk memilih produk asuransi yang tepat untuk perlindungan finansial Anda!