Testimoni Nasabah

Kami percaya bahwa kepercayaan dan transparansi adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah kami.
Oleh karena itu, kami dengan bangga membagikan kisah sukses dari para nasabah kami di sini.

Robby Purba

Pernah harus dirawat inap, tapi menolak karena takut biayanya yang besar?

Nah, itulah pentingnya sebuah asuransi, untuk menutupi biaya-biaya tak terduga.

Ibu Laurensia Juvelin sudah merasakan langsung #ManfaatPolisAktifYuk, simak kisah selengkapnya!

kartika tan

Siapa yang menyangka keluarga besar berkumpul di rumah sakit, karena dirawat secara bersamaan akibat Covid-19.

Hal ini menimpa ibu @kartika.tan dan keluarga besarnya. Beruntungnya, ia dan keluarga memiliki perlindungan PRU Prime Health Care dan Black Card yang menjadi penolong dikala biaya rumah sakit yang tak terduga apalagi untuk seluruh keluarga.

Lindungi dirimu dan keluarga sebelum terlambat karena Covid-19 masih ada disekitar kita, cek disini untuk perlindungan nya bit.ly/PPHPlus #JalaninBareng #JalaninSepenuhHati

Andi Sirfa

Siapa sangka hal kecil bisa jadi krusial? Seperti yang dialami oleh nasabah sekaligus mitra bisnis kami @andi_sirfa, yang harus menjalani rawat inap akibat dari kelalaian menjaga kebersihan tangan dan makanan.

Namun, dengan #ManfaatPolisAktif Bapak Andi bisa mendapatkan perawatan terbaik tanpa mengkhawatirkan proses maupun biayanya, karena ada Prudential yang siap menjaga.

Jadi, kapan kamu mau dijagain Prudential? Yuk, hubungi Mitra Bisnis kami untuk temukan perlindunganmu. #JalaninBareng #JalaninSepenuhHati

vr nico

Anak merupakan karunia luar biasa yang harus senantiasa kita jaga. Tapi, apa kamu yakin bisa senantiasa menjaganya? Karena itu, kamu butuh yang namanya proteksi ekstra. Agar masa depan anak aman, finansialmu juga aman.

Yuk, simak kisah selengkapnya dari Bapak @vr_nico. Kunjungi juga bit.ly/PRUKesehatan dan temukan perlindungan yang cocok untuk keluarga kamu. #JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #PahamiPerlindunganmu

Silfia Defiana

Semakin tua, tubuh pun akan semakin renta. Karena itu kamu butuh yang namanya perlindungan.

Seperti cerita yang dibagikan oleh Tenaga Pemasar kami, @silfiadefiana saat penyerahan klaim kritis dan bebas premi sebesar 1 Miliar. Terima kasih untuk nasabah yang sudah mempercayakan perlindungannya kepada kami.

Kalo kamu gimana? Yakin masih mau menunda persiapan masa tua?
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati

 

liudy silfanni

Siapa yang sangka hal kecil bisa jadi besar? Seperti cerita yang dibagikan oleh Tenaga Pemasar kami, @liudy.silfanni.

Salah satu nasabahnya mengalami ruam di pusar sampai harus dirawat selama 5 hari dan menelan biaya puluhan juta.

Kok bisa? Yuk, simak kisah selengkapnya di atas! #JalaninBareng #JalaninSepenuhHati

 

Maria Esterlina

Lebih bijak menyiapkan masa depan sedari muda seperti @mariaesterlina. Gak cuma Covid-19, demam berdarah juga masih terus menghantui kita.

Biaya perawatannya juga tidak murah, bahkan bisa menghabiskan hingga puluhan juta. Yuk, siapkan perlindunganmu dari sekarang, agar masa depan lebih aman.
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #PahamiPerlindunganmu

 

Gunawan Sudrajat

Kehilangan keluarga tercinta memang selalu menyisakan luka mendalam. Seperti kisah yang dibagikan oleh Mitra Bisnis kami @gunawansudrajat.

Meskipun nilai klaim yang diterima tidak akan bisa menggantikan sosok suami dan ayah. Namun, kami harap nilai tersebut bisa membantu keluarga yang ditinggalkan untuk melanjutkan hidup serta mewujudkan cita-cita buah hati.

Dari kisah di atas, kita belajar akan pentingnya sebuah asuransi yang bisa melindungi keluarga meski raga tak lagi ada.
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati

 

jill van diest

Ibu mana yang tidak sedih melihat buah hati jatuh sakit. Karena itu, sebagai ibu harus bisa selalu melindungi buah hati serta menyiapkannya sedini mungkin.

Seperti yang dilakukan oleh ibu @jillvandiest yang memastikan perlindungan keluarganya pada Prudential Indonesia. Sehingga dengan
#ManfaatPolisAktif, ibu Jill hanya perlu fokus pada penyembuhan anak tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Yuk, lindungi keluargamu dengan menghubungi Mitra Bisnis kami atau kunjungi bit.ly/PRUHubungiKami
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati

 

Ohara Simbolon

Mengeluarkan uang puluhan juta dalam waktu singkat tentu bukan hal yang mudah bagi semua orang. Karena itu, kamu perlu yang namanya perlindungan agar lebih siap saat hadapi risiko yang memerlukan banyak biaya.

Seperti cerita nasabah dari @ohara_simbolon yang terbantu dengan
#ManfaatPolisAktif. Yuk, siapkan perlindunganmu dan keluarga di bit.ly/PRUHubungiKami. #JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #MadeForEveryFamily #CelebratingTogetherness

 

angelina primadani

Gangguan pencernaan bisa menelan biaya sampai 64 juta? Cerita tersebut dialami oleh @angelina_primadani.

Dimulai dari mual-mual akibat gangguan pencernaan yang mengakibatkan harus rawat inap dan melalui berbagai proses pemeriksaan. Namun, ANgel bisa sedikit lega karena dengan
#ManfaatPolisAktif tidak perlu mengeluarkan uang hingga puluhan juga untuk biaya rumah sakit.

Yuk, simak ceritanya dan siapkan juga perlindunganmu di bit.ly/PRUHubungiKami.
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #MadeForEveryFamily #CelebratingTogetherness

 

agus supratman

Sakit yang tiba-tiba aja udah bikin pusing apalagi kalo harus keluarkan biaya hingga belasan juta. Seperti cerita nasabah yang dibagikan oleh @agussupratmanwy.

Dirawat selama 4 hari di rumah sakit saat baru menjadi nasabah. Bagaimana ceritanya? Yuk, simak cerita selengkapnya bagaimana
#ManfaatPolisAktif melindungi nasabah.

Siapkan juga perlindunganmu dan keluarga di bit.ly/PRUHubungiKami.
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #MadeForEveryFamily #CelebratingTogetherness

 

kartika yao

Sakit itu gak bisa diprediksi, apalagi biayanya. Seperti yang dialami oleh Bapak Marco yang dibagikan oleh @kartika_yao.

Tangan Bapak Marco mengalami infeksi yang menyebabkan abses sehingga harus sampai dioperasi dan menelan biaya puluhan juta. Untungnya dengan
#ManfaatPolisAktif semua biaya berhasil tercover.

Coba kalo tidak? Bisa gawat dan buat berantakan perencanaan keuangan. Makanya, yuk hubungi Mitra Bisnis kami atau kunjungi bit.ly/PRUHubungiKami untuk temukan perlindunganmu.
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati

 

Jason Fitono

Siapa nih yang udah alokasikan uang buat healing tapi buyar gara-gara harus bayar tagihan rumah sakit? Makanya, kamu perlu yang namanya perlindungan, seperti yang sudah dirasakan oleh @jasonfitono.

Jason sendiri mengalami demam tinggi dan meriang, karena khawatir terjangkit Covid-19, akhirnya memutuskan untuk di rawat di rumah sakit. Gimana? Jadi pingin punya perlindungan kan?

Yuk hubungi Mitra Bisnis kami atau kunjungi bit.ly/PRUHubungiKami
#JalaninBareng #JalaninSepenuhHati #ManfaatPolisAktif